Penggalangan Dana


Saat ini kami kekurangan dana perjuangan. Oleh sebab itu kami bermaksud meminta keikhlasan dan kerelaan hati kawan-kawan para relawan/ simpatisan Prabowo-Sandi untuk berkontribusi/ menyumbang dalam penggalangan dana perjuangan, yang sifatnya tidak mengikat, guna pemenangan Prabowo-Sandi di Bumi Lancang Kuning ini. Kami meminta kerelaan hati yang mau membantu Rp 2.000, Rp 5.000, Rp 10.000, Rp. 15.000, Rp 20.000, atau berapapun jumlahnya.

Adapun sumbangan ini kami pergunakan untuk kegiatan sosialisasi, pembentukan, koordinasi dan mobilisasi struktural, hingga pada jenjang Pejuang TPS Akal Sehat di seluruh wilayah Provinsi Riau, guna pemenangan Prabowo-Sandi pada Pemilu 17 April 2019 nanti.

Mengingat sangat minimnya Alat Peraga Kampanye Prabowo-Sandi di Provinsi Riau, kami juga berinisiatif untuk mencetak 1,5 Juta lembar sticker bulat diameter 7,5cm, yang insya Allah akan disebarkan ke rumah-rumah masyarakat, oleh Para Relawan ikhlas Prabowo-Sandi yang tersebar di seluruh wilayah Provinsi Riau, agar masyarakat lebih mengenal Prabowo-Sandi serta menjadikannya pilihan terbaik pada saat Pemilu 17 April 2019 nanti. Siapapun kita, mari berpartisipasi bersama-sama dalam hal ini.

Sebagai wujud keterbukaan kepada kawan-kawan yang sudah menyumbang, kami akan mengumumkan nama-nama penyumbang melalui website ini secara realtime, setelah kawan-kawan melakukan konfirmasi kepada kami.

Sumbangan sukarela dapat disalurkan melalui rekening : BNI 0649460336 An. Edy Zarman

Nama-nama penyumbang dapat dicek disini
.

Media Sosial