Persyaratan

1. Pendukung/ simpatisan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019, serta tidak menjadi Tim Sukses/ bagian dari Pemenangan Capres-Cawapres 01, beserta dengan seluruh partai pendukungnya.
2. Mempunyai waktu luang yang banyak.
3. Berdomisili di zona/ kecamatan tempat bertugas.
4. Diutamakan yang sudah berumah tangga.
5. Mampu berkomunikasi dan berinteraksi dengan baik ditengah-tengah masyarakat.
6. Familiar menggunakan media sosial seperti Facebook dan WhatsApp Messengger.
7. Tidak termasuk ASN, Perangkat Desa/ Kelurahan, Serta anggota TNI dan POLRI.

Tugas, Wewenang dan Kewajiban

1. Melakukan tugas sosialisasi serta memenangkan Prabowo-Sandi serta Caleg/ Calon DPD yang diusung oleh Tim Riau Lebih Baik di zona/ kecamatan masing-masing.
2. Segera membentuk Tim Pejuang TPS Akal Sehat dari unsur pendukung/ simpatisan Prabowo-Sandi untuk Pemilu, 17 April 2019 nanti, sesuai dengan jumlah TPS yang di instruksikan oleh Tim Pemenangan Tingkat Provinsi di zona/ kecamatan masing-masing. Setelah melakukan verifikasi pendaftaran dengan benar pada data pemilih pada situs KPU, segera mendaftarkannya pada Form Pendaftaran Pejuang TPS Akal Sehat yang sudah kami sediakan, paling lambat tanggal 10 April 2019.
3. Mencatat dan melaporkan Pejuang TPS Akal Sehat yang tidak bertugas segera kepada Tim Pemenangan Tingkat Provinsi serta mencari solusi/ penggantinya.
4. Menjadi saksi atau merekomendasikan saksi ditingkat kecamatan, serta mengawal/ mengawasi proses rekapitulasi hingga sidang pleno penghitungan suara di tingkat kecamatan berakhir.

Hak

1. Mendapatkan SK Pengangkatan dari Caleg/ Calon DPD yang diusung oleh Tim Riau Lebih Baik.
2. Menerima honor dari Caleg Partai Koalisi/ Calon DPD yang diusung Tim Riau Lebih Baik, sesuai dengan kesepakatan, dan nilainya tidak melanggar aturan yang sudah ditetapkan KPU.

Catatan :
Semua hak didapatkan apabila Tim Riau Lebih Baik mendapatkan sponsor Caleg Partai Koalisi Prabowo-Sandi atau Calon DPD Utusan Riau, yang harus dimenangkan bersamaan dengan Pemenangan Prabowo-Sandi pada Pemilu tanggal 17 April 2019 nanti. Jika tidak ada sponsor, kita semua harus tetap berjuang dengan ikhlas, hanya fokus pada pemenangan Prabowo-Sandi saja.

Mari Bergabung dan Berjuang Bersama Tim Riau Lebih Baik. Pendaftaran Ditutup Pada Tanggal 31 Maret 2019. Untuk melakukan pendaftaran, silahkan Kontak Admin

Media Sosial