Tugas, Wewenang dan Kewajiban

1. Melakukan tugas sosialisasi serta memenangkan Prabowo-Sandi serta Caleg/ Calon DPD Utusan Riau yang diusung oleh Tim Riau Lebih Baik di kabupaten/ kota masing-masing.
2. Segera membentuk Koordinator Zona/ Kecamatan di Kabupaten/ Kota masing-masing, dari unsur pendukung/ simpatisan Prabowo-Sandi untuk Pemilu, 17 April 2019 nanti, dan melaporkannya kepada Tim Pemenangan Tingkat Provinsi, paling lambat tanggal 20 Maret 2019.
3. Mencatat dan melaporkan Koordinator Zona/ Kecamatan yang tidak bertugas atau menyalahi wewenang, segera kepada Tim Pemenangan Tingkat Provinsi serta mencari solusi/ penggantinya.
4. Menjadi saksi atau merekomendasikan saksi ditingkat Kabupaten/ Kota, serta mengawal/ mengawasi proses rekapitulasi hingga sidang pleno penghitungan suara di tingkat Kabupaten/ Kota berakhir.

Hak

1. Mendapatkan SK Pengangkatan dari Caleg/ Calon DPD yang diusung oleh Tim Riau Lebih Baik.
2. Menerima honor dari Caleg Partai Koalisi/ Calon DPD yang diusung Tim Riau Lebih Baik, sesuai dengan kesepakatan, dan nilainya tidak melanggar aturan yang sudah ditetapkan KPU.

Catatan :
Semua hak didapatkan apabila Tim Riau Lebih Baik mendapatkan sponsor Caleg Partai Koalisi Prabowo-Sandi atau Calon DPD Utusan Riau, yang harus dimenangkan bersamaan dengan Pemenangan Prabowo-Sandi pada Pemilu tanggal 17 April 2019 nanti. Jika tidak ada sponsor, kita semua harus tetap berjuang dengan ikhlas, hanya fokus pada pemenangan Prabowo-Sandi saja.


Direkrut dari Tim Riau Lebih Baik yang berada pada Kabupaten/ Kota di Provinsi Riau. Mempunyai integritas dan kredibilitas yang baik.

Media Sosial