Lebaran 2019 Pemilu 2019 Politik

Kamis, 6 Juni 2019 - 12:13 WIB

3 bulan yang lalu

logo

AHY Sowan ke Jokowi dan Megawati, Ferdinand: Jangan Kayak Kubu Sebelah

Kedua putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bersilaturahmi ke kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Megawati, pada Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

riaulebihbaik.com, Jakarta – Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Demokrat Ferdinand Hutahaean menilai apa yang dilakukan AHY dan Ibas sebagai bentuk terima kasih. Meskipun, dua tokoh yang dikunjungi mereka adalah lawan politik dalam Pilpres 2019.

“Kami menghormati dan mengucapkan terima kasih kepada @jokowi sebagai presiden, Habibie sebagai Presiden ke-3 RI, Megawati sebagai Presiden ke-5 RI dan kepada tokoh lain yang tentu tak bisa dikunjungi AHY secara bersama-sama,” kata Ferdinand melalui akun Twitternya @Ferdinand_Haean2, Kamis (6/6/2019).

Ferdinand selanjutnya menyindir apa yang dia sebut sebagai kubu sebelah. Dalam cuitannya, dia menilai kubu sebelah tak tahu terima kasih.

“Tahu terimakasih itu baik. Jangan seperti sebelah, sudah dibantu tak tahu terima kasih,” cuitnya.

Pertemuan tersebut usai Jokowi menggelar Open House Hari Raya Idul Fitri 1440 H di Istana Negara. AHY datang bersama istri Anissa Pohan serta adiknya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan iparnya Aliya Rajasa.

AHY dan Ibas kompak memakai baju batik panjang cokelat. Sementara Anissa juga kompak mengenakan baju kebaya putih dan rok batik.

Dalam pertemuan tersebut Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi dan putranya Kaesang Pangarep. Dalam pertemuan tersebut, Ibu Negara Iriana tampak menceritakan soal momentum ketika bertemu mendiang Ani Yudhoyono.

Artikel ini telah dibaca 1129 kali

Baca Lainnya