Lebaran 2019 News

Rabu, 5 Juni 2019 - 18:37 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Tokoh Masyarakat Riau, Drs. H. Zulher, MS Bersilaturrahmi Dengan Anies Baswedan

Hakikat Hari Raya Idul Fitri adalah perayaan kemenangan iman dan ilmu atas nafsu di medan jihad Ramadhan. Setelah berhasill menundukkan nafsu, kita dapat kembali ke fitrah, yakni kembali ke asal kejadian.

riaulebihbaik.com, Jakarta – Hari Raya Idul Fitri merupakan momentum yang tepat untuk merajut tali silaturahmi dengan siapapun dan dimana pun kita sedang berada.

Sebagai manusia biasa, tentu saja kita memiliki potensi untuk berbuat salah dan khilaf, maka saatnya kita menyadari kesalahan dan berusaha kembali ke fitrah dengan cara memperbaiki hubungan dengan sesama (human relations) secara baik.

“Syukur Alhamdulillah di hari yang sangat mulia (Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H ), saya berkesempatan bersilaturrahmi dengan Gubernur DKI, Pak Anies Baswedan di rumah dinas Gubernur DKI”, ucap Zulher kepada riaulebihbaik.com, Kamis, 5 Juni 2019 via WhatsApp Messenger.

“Hari Raya Idul Fitri merupakan momentum yang tepat untuk menyempurnakan hubungan vertikal dengan Allah (hablun minallah) dan secara horizontal membangun hubungan sosial yang baik (hablun minnannas). Dengan begitu, terbentuklah garis plus tanda positif (+) dari persinggungan antara yang vertikal dan horizontal tadi” lanjut ayah dari dr. Hj. Zikri Sundari Zulher ini.

Zulher juga menyampaikan kepada redaksi riaulebihbaik.com bahwa Bulan Ramadhan kali ini sangat istimewa dan mengesankan, karena ia memperoleh cucu pertama, yakni anak dari dr. Hj. Zikri Sundari Zulher, tepat di Bulan Ramadhan tahun ini.

Artikel ini telah dibaca 133 kali

Baca Lainnya