News Politik

Rabu, 5 Juni 2019 - 14:18 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Sebelum Berangkat Ke Amerika, Sandiaga Uno Sungkeman Kepada Orang Tua dan Mertua

Sebelum berangkat ke Negeri Paman Sam, Sandiaga Uno bersama istri, Nur Asia dan putra bungsunya sungkeman kerumah orang tua dan mertuanya terlebih dahulu.

riaulebihbaik.com – Sandiaga Uno bersama istri dan putra bungsunya, Sulaiman telah sampai di Negeri Paman Sam pada Sabtu, 1 Juni 2019 waktu setempat. Ia mengungkapkan alasannya merayakan Idul Fitri di sana, yakni Puteri Pertamanya Anneesha Atheera Uno tengah kerja magang dan putri keduanya, Amyra Atheefa Uno tidak dapat meninggalkan sekolah.

Akhirnya saya, @nurasiauno, dan Sulaiman berkeputusan untuk mengunjungi mereka sehingga kita bisa menghabiskan waktu bersama-sama pada Idul Fitri nanti.” tulis Sandi kala itu.

Sandi merayakan lebaran 2019 bersama istri dan ketiga anaknya. Dia juga menyempatkan diri untuk mengunggah video berdurasi 58 detik di akun instagram pribadinya, Sandiuno.

Dalam video itu, Sandi dan keluarga secara bersamaan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Mereka juga kompak menangkupkan kedua tangannya tanda permohonan maaf.

Bismilahirohmanirohim, kami dari Boston mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Minal’aidin walfaizin semoga kita kembali menjadi manusia yang fitri di hari raya ini,” kata Sandi melalui video di akun instagram Sandiuno, Rabu (5/6).

Di akhir video, Sandi juga menambahkan percakapan pendek dengan putra bungsunya, Sulaiman. Keduanya berbincang perihal makanan apa yang akan disantap usai melaksanakan Salat Id nanti.

Hey SulaemanAre you happy? Sudah lapar? Mau makan apa?” kata Sandi yang hanya dibalas bisikan oleh Sulaeman.

Sandi pun kemudian meneriakan kata rendang. Namun kata dia, di sini (Boston) tidak ada rendang untuk dimakan usai salat Idul Fitri.

“Makan apa? Enggak ada rendang. Adanya telur. Makan telur ya?” kata Sandi.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Dari Boston, Amerika Serikat, kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Pagi ini kami melaksanakan Sholat Ied di Islamic Society of Boston Cultural Center. Senang sekali bisa merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga dan juga umat Muslim dari segala penjuru dunia. Insya Allah, seluruh ibadah puasa kita selama satu bulan kemarin diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Semoga hari raya Idul Fitri ini membawa banyak berkah untuk kita semua. Aamiin ya rabbal alamin. Sampaikan salam saya untuk seluruh keluarga.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) pada

Artikel ini telah dibaca 209 kali

Baca Lainnya