Hukum News Pemilu 2019 Politik

Sabtu, 1 Juni 2019 - 04:44 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Letjend TNI Purn. Johannes Suryo Prabowo : Jangan Hina Kami Para Purnawirawan Dengan Makar

Mantan Kasum TNI Letjen TNI (purn) Johannes Suryo Prabowoangkat bicara soal tuduhan yang dilontarkan kepada mantan Danjen Kopasssus Mayjen (purn) TNI Soenarko.

riaulebihbaik.com, Jakarta – Suryo Prabowo mengaku sakit hati dan tidak terima dengan tudingan yang dilayangkan pada koleganya itu.

“Sadis ya disidang di depan media. Apa pantas dibilang makar hanya karena ada orang mengirim senjatanya, sementara dia (Soenarko) sendiri enggak mengerti ada yang mengirim ?” kata Suryo Prabowo pada Jumat (31/5)  sore di Hotel Century, Senayan, Jakarta.

“Kami punya apa ? Saat ini persis menjelang 1965. Para ulama ditangkapi, dibunuh, dan muncul Dewan Jenderal yang ujung-ujungnya para Jenderal Angkatan Darat dibunuh dan di buang di lubang buaya!” Ujar mantan Kasum TNI, Letjen (purn) Suryo Prabowo di acara jumpa pers soal bantahan atas tuduhan kepada MayJend TNI (purn) Soenarko.  Media, khususnya Liputan 6, kalian keji ! Supaya anda tahu, Soenarko punya anak tiga, belum sekalipun ia tunggui kelahirannya. Ia terus bergelut membela negara. Saya kira dengan Menkopolhukam pun lebih banyak jam terbangnya Soenarko berjuang membela negara di medan tempur !” sambung Suryo Prabowo

“Kalian punya segalanya, tapi jangan hina kami, para purnawirawan !” ujar Suryo Prabowo mengakhiri jumpa persnya.

Artikel ini telah dibaca 649 kali

Baca Lainnya