News Otomotif

Sabtu, 1 Juni 2019 - 20:39 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Bus Sempati Star Jurusan Padang-Medan Terbalik di Lintas Rantau Prapat, 3 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan tunggal Bus Sempati Star terjadi di Jalan Lintas Rantau Prapat kawasan Titi Bulu Cina, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (1/6/2019) sekitar pukul 07.45 WIB.

riaulebihbaik.com – Bus ini membawa sekitar 30 penumpang. Dalam peristiwa nahas itu, 3 orang dikabarkan tewas, sedangkan 11 orang lainnya mengalami luka-luka.

Bus Sempati Star nopol BA 7552 AA itu berangkat dari Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat malam 31 Mei 2019 malam menuju Kota Medan, di kemudikan sopir oleh Fahmi, warga Mutiara, Kabupaten Pidie, Aceh.

Peristiwa nahas terjadi di tikungan tajam sebelum Jembatan Bulu Cina, bus berpenumpang sekitar 30 orang itu lepas kendali karena menghindari sepeda motor yang melintas. Kondisi cuaca yang sedang hujan membuat bus oleng ke posisi miring kiri, kemudian terseret.

Tiga jenazah korban kecelakaan Sempati Star telah dibawa ke instalasi jenazah RSU Rantau Prapat. Korban terdiri atas dua perempuan dan seorang anak laki-laki. Namun, identitasnya belum diketahui.

“Untuk identitas belum kita ketahui. Coba tanya sama Kasatlantas,” kata Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, Sabtu (1/6/2019).

Artikel ini telah dibaca 345 kali

Baca Lainnya