Pemilu 2019 Politik Video

Sabtu, 18 Mei 2019 - 19:09 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Cawapres Sandiaga Uno Ucapkan Terima Kasih Tak Terhingga Kepada Seluruh Masyarakat Riau

Sebelumnya tak banyak yang mengetahui pria bernama lengkap H. Sandiaga Salahuddin Uno ini lahir di Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, pada tahun 1969. Kehidupannya di Riau memang sebentar, sebab tahun 1975 dia pindah ke Jakarta.

riaulebihbaik.com, Pekanbaru – “Saya berbahagia bisa kembali lagi ke tanah kelahiran saya di Pekanbaru”, ujar Sandi.

Kali ini beliau bukan hanya pulang kampung biasa, ternyata Sandi memiliki tujuan lain. Selama ‘pulang kampung’nya ini Sandi menyempatkan diri bertakziah ke rumah keluarga petugas KPPS yang meninggal saat rekapitulasi suara. “Sekarang saya akan bertakziah ke rumah Almarhum Bpk. Hazairin, petugas KPPS yang meninggal dunia saat sedang bertugas merekapitulasi suara masyarakat,” ujar Cawapres nomor urut 2 itu.

Di akhir-akhir agendanya, tepatnya pada acara pertemuan konsolidasi internal serta silaturahmi dengan koalisi dan segenap Relawan PRABOWO-SANDI se-Riau di Co-Ex Mal SKA, Sandi juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Riau, terutama Kota Pekanbaru, atas kemenangan 02 di tanah kelahirannya ini.

Sebagaimana yang sudah kita ketahui bersama, Paslon 02, Prabowo-Sandi meraih perolehan suara yang sangat signifikan, yakni menang di seluruh Kabupaten/ Kota di Provinsi Riau pada Pemilu serentak tahun 2019 ini.

Artikel ini telah dibaca 1188 kali

Baca Lainnya