Lebaran 2019

Kamis, 16 Mei 2019 - 21:14 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Cik Ina Kuliner, Masakan Khas Melayu Riau Dengan Menu Inovatif

Indonesia termasuk negara yang tidak hanya kaya akan lokasi wisata alamnya, tetapi juga kaya akan citarasa kuliner dari beragam daerah, salah satunya dari Riau.

riaulebihbaik.com, Pekanbaru – Dari sekian banyak jenis makanan yang tersedia, makanan khas melayu dapat kita jumpai di daerah Riau maupun Sumatera. Kuliner ini adalah alternatif pengunggah selera yang tidak boleh kita lewatkan, terutama sebagai sajian khas berbuka puasa dalam bulan Ramadhan tahun ini.

Salah satu pelaku UKM dibidang kuliner melayu ini adalah Cik Ina. Beliau sudah bertahun-tahun menekuni bidang ini. Ciri khas masakan Cik Ina adalah selalu menghadirkan masakan dengan sambal oreg selais, tribol, sayuran, sambal tanak, gulai daun ubi udang dan urap. “Bagi yang nggak sempat masak, silahkan mampir di gerai CIK INA KULINER. Bagi yang pingin masak dan bingung mau masak apa, bisa lihat lihat di facebook Cik Ina, yang selalu tampil dengan menu-menu kampung yang inovatif”, ujarnya kepada riaulebihbaik.com, sambil promosi pada hari Kamis, 16 Mei 2019.

“Jangan lupa aneka kue mue dan menu bukaan lain juga hadir dan tanpa pemanis buatan”, sambungnya.

 

Artikel ini telah dibaca 151 kali

Baca Lainnya