Hukum

Rabu, 15 Mei 2019 - 10:04 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Pengacara Tersangka Kasus Makar Eggi Sudjana, Meminta Semua Pihak Yang Menyerukan People Power Juga Diproses Hukum

Pengacara tersangka kasus makar Eggi Sudjana, Pitra Romadoni meminta tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno tidak perlu ikut campur dalam kasus yang menimpa kliennya.

riaulebihbaik.com, Jakarta – Pitra menyebut, jika tim BPN tidak bisa membantu Eggi Sudjana dalam menghadapi kasusnya, mereka tidak perlu membuat kliennya kesusahan.

“Saya minta kepada tim BPN, kalau seumpamanya tidak bisa membantu tolong jangan buat kita susah, itu saja,” kata Pitra di Polda Metro Jaya, Rabu (15/5/2019).

Saat ditanya lebih detail terkait penyataannya tersebut, Pitra memilih bungkam sehingga tidak bisa dijelaskan apa yang maksud penyataannya. Dia hanya menilai kliennya sudah menjadi korban dari dinamika politik Indonesia. Dia meminta semua pihak yang menyerukan people power juga diproses hukum.

“Bang Eggi Sudjana di sini, saya nyatakan sebagai korban politik. Karena saya menduga, ini sudah masuk ke dalam ranah politik,” ucapnya

Pitra berharap seluruh orang yang menyerukan people power juga diusut seperti Eggi.

“Kalau berbicara people power, kita harus lihat asal muasal daripada people power tersebut. People power bukan Bang Eggi sebagai pencetus people power, akan tetapi ada berbagai pihak dan masih banyak lagi yang menyatakan people power tapi sampai saat ini tidak ada tindakan,” tegas Pitra.

Editor : Ricky Faisal

Artikel ini telah dibaca 114 kali

Baca Lainnya