Pemilu 2019

Senin, 13 Mei 2019 - 13:19 WIB

5 bulan yang lalu

logo

KPUD Provinsi Kepulauan Riau Kembali Tunda Rapat Pleno Rekapitulasi Suara

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Riau kembali menunda pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi suara karena KPU Batam belum menyelesaikan rekapitulasi suara Kecamatan Sagulung.

riaulebihbaik.com, Tanjungpinang – Komisioner KPUD Provinsi Kepulauan Riau, Arison, di Tanjungpinang, Minggu, mengatakan, penyelesaian rapat rekapitulasi suara tingkat kecamatan dan kota di Batam berlangsung alot, sehingga tidak dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditargetkan.

Beberapa waktu yang lalu KPUD Provinsi Kepulauan Riau menargetkan KPUD Kota Batam mampu menyelesaikan tugasnya sesegera mungkin, namun kenyataannya hingga siang ini belum juga selesai. “Sudah dua kali ditunda, karena di luar perkiraan kami,” katanya, seperti yang dilansir Kantor Berita Antara.

Ia juga memastikan rapat pleno rekapitulasi suara tingkat provinsi tetap dibuka hari ini pukul 14.00 WIB. Dalam rapat itu, KPUD Provinsi Kepulauan Riau akan menjelaskan kepada peserta pemilu terkait permasalahan yang dihadapi KPUD Kota Batam.

Ia berharap peserta pemilu memaklumi kondisi tersebut. KPUD Provinsi Kepulauan Riau menargetkan seluruh rekapitulasi suara tingkat provinsi selesai dilaksanakan malam ini.

“Rekapitulasi suara di Batam selesai sore ini. Kami berharap KPU Batam dapat ke Tanjungpinang dengan menggunakan feri terakhir,” katanya.

Editor : Aini Kartika

Artikel ini telah dibaca 748 kali

Baca Lainnya