Pemilu 2019

Jumat, 3 Mei 2019 - 12:23 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Paslon 02 Prabowo-Sandi Melakukan Kunjungan ke Aceh

Paslon 02 Prabowo-Sandi melakukan kunjungan ke Banda Aceh, pada hari ini, Jumat, 3 Mei 2019

BANDA ACEH – Paslon 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah tiba di Banda Aceh. Di sepanjang jalan di kantor tim pemenangan, dipasang papan bunga ‘Selamat Datang Presiden dan Wapres’.

Dalam kunjungannya, Capres-Cawapres ini akan melakukan sejumlah kegiatan silaturahmi dengan masyarakat Aceh dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Aceh. Di Provinsi NAD Prabowo-Sandi memperoleh kemenangan mutlak pada pemilu kali ini. Setiba di Banda Aceh, Capres-Cawapres 02 ini disambut oleh tim relawan pemenangan dengan teriakan takbir.

Selama di Aceh, Prabowo-Sandi akan melaksanakan salat Jumat di Masjid Baiturrahman Banda Aceh. Selain itu, digelar pertemuan untuk mengkonsolidasikan sinergi dan militansi para tim di Aceh.

Muzakir Manaf, Ketua BPN Aceh dan Azwar Abu Bakar tampak hadir untuk melakukan penjemputan Capres-Cawapres Paslon 02 ini. Selain itu terlihat juga Ketua DPD Gerindra Aceh, TA Khalid dan Ketua DPW PKS, Ghufran Zaina

“Hal ini untuk mengawal perhitungan hasil pemilu yang jujur dan adil dan menghentikan berbagai upaya kecurangan yang terstruktur, sistematis, masif, dan brutal,” jelas Wen. (EZ)

Artikel ini telah dibaca 126 kali

Baca Lainnya